Perempuan Tewas di Apartemen, Diduga Dianiaya di Tempat Hiburan Malam

Ada luka lebam dan lindasan ban mobil

Surabaya, IDN Times - Dugaan penganiayaan yang dialami perempuan berinisial DSA (29) hingga tewas kian menguat. Korban diduga kuat dianiaya oleh kekasihnya berinisial RT pada Rabu (4/10/2023).

Kuasa hukum DSA (29), Dimas Yemahura membeberkan hasil keterangan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil oleh TKP, kuat dugaan bahwa korban dianiaya sejak di tempat hiburan malam. Dia bilang kalau korban mulanya diajak pesta malam itu.

"Menurut keterangan saksi dan saya tadi ikut olah TKP di Blackhole (tempat hiburan malam), penganiayaan terjadi sejak di Blackhole. Di dalam room. Itu juga ada laporan dari pihak terlapor," ujarnya, Kamis (5/10/2023).

Dimas menyebut kalau pelaku melakukan pemukulan dan penendangan ke arah badan korban. Akibatnya, di sekujur tubuh korban mengalami luka lebam dan memar. Luka itu, sebut dia, ada di paha, dada dan lengan.

Bahkan, lanjut Dimas, pada bagian lengan korban ada bekas lindasan ban mobil. Ia mengungkap pengakuan Satpam di tempat hiburan malam kalau korban sempat dijatuhkan terduga terlapor di basement parkiran mobil. 

"Untuk sengaja ditinggalkan, sampai dengan terlindas ban mobilnya itu," ungkapnya.

Mengetahui hal itu, Dimas menyebut kalau terlapor akhirnnya memasukkan korban ke dalam bagasi mobil. Selanjutnya dibawa ke apartemen dalam keadaan tidak sadar. Sesampainya di apartemen, pihak security mencoba membantu. Namun, ternyata korban sudah tak bernyawa.

Kasus ini pun segera ditangani Satreskrim Polrestabes Surabaya. Terlapor kini dalam pemeriksaan. Sementara korban dilakukan autopsi di RSUD dr. Soetomo. Dimas berharap kasus ini diusut tuntas.

"Tentu keluarga berharap adanya penindakan hukum yang tegas karena ini menyangkut nyawa seorang perempuan," pintanya.

Baca Juga: Perempuan Tewas di Apartemen Surabaya Diduga Dianiaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya