Perayaan Natal Nasional Diramaikan Nella Kharisma

Juga tampilkan lagu bahasa daerah

Surabaya, IDN Times - Perayaan Natal Nasional 2023 akan dimeriahkan sejumlah artis lokal asli Jawa Timur (Jatim). Salah satunya ialah pedangdut Nella Kharisma. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Natal Nasional, Angela Tanoesoedibjo.

"Ada Nella, kita seneng banget Nella bergabung dalam acara hari ini," ujarnya jelang perayaan di Gereja Bethany Surabaya, Rabu (27/12/2023).

Angela memastikan perayaan Natal Nasional kali ini sangat spesial. Karena pengisi acaranya selain melibatkan musisi lokal juga mereka dari berbagai agama. Sehingga tidak hanya Kristen dan Katolik saja.

"Ini multi agama. Kita gambarakan keberagaman dan toleransi. Semoga ini menginspirasi. Nanti ada lagu bahasa daerah juga," kata perempuan yang juga Wakli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini.

Selain itu, kapasitas serta fasilitas gereja sangat mumpuni. "Kami melihat ini tempat yang paling cocok mengadakan perayaan hari ini. Jemaat sudah terbiasa menghadiri perayaan di gereja," ucapnya.

"Menjadi spesial sebelumnya kena pandemik sempat online. Tahun lalu sempat offline tapi suasananya kurang ceria. Hari ini cocok momentumnya Natal yang lebih damai sejahtera dan suka cita," pungkas Angela.

Baca Juga: Ada Doa Kerukunan dan Perdamaian di Perayaan Natal Nasional

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya