Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kaki Jembatan Suramadu

Diketahui pertama kali oleh nelayan

Surabaya, IDN Times - Sesosok mayat lali-laki ditemukan di kaki Jembatan Suramadu pukul 07.45 WIB, Kamis (2/5/2024). Mayat itu diketahui merupakan warga Dupak Timur 4/49 B - Surabaya, berinisial M (45).

Berdasarkan data yang diterima IDN Times, penemuan mayat bermula dari nelayan asal Tanah Merah, Bangkalan berinsial RM (30) yang sedang berlayar. Ia curiga ada sosok orang yang tergeletak di kaki jembatan. Ternyata itu mayat.

Menerima laporan ini, petugas BPBD Surabaya, melakukan pemantauan dan mencoba mengevakuasi korban. Korban akhirnya berhasil dievakuasi dengan bantuan Ditpolairud Polda Jatim.

Proses evakuasi melalui jalur laut, sehingga sempat terjadi kesulitan karena kaki tiang penyangga jembatan Suramadu ini cukup tinggi. Sehingga, petugas harus berupaya naik terlebih dulu baru berhasil mengevakuasi jenazah.

Jenazah akhirnya berhasil dievakuasi dan diturunkan secara perlahan menggunakan tali dari atas ke kapal milik Ditpolairud Polda Jatim. "Korban sudah dievakuasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi.

Terkait kronologi kejadian, Suryadi masih melakukan pendalaman. Pihaknya masih mencari tahu identitas jenazah. Saat ini masih menjalani proses visum di RSUD dr Soetomo. 

Baca Juga: ODGJ Nyebur Laut Dekat Suramadu

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya