Mahasiswi Tak Bisa Kendalikan Mini Cooper, Tabrak Pemotor dan Pohon

Kejadian di Jalan A Yani Surabaya 

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan antara mobil Mini Cooper bernopol L 1977 AV dengan sepeda motor Honda Vario L 2393 BN terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Kamis (14/12/2023) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil yang dikemudikan mahasiswi, Fazadillah Farinda Putri (21) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun sesampainya di depan Graha Pangeran Surabaya, pengemudi mobik tidak bisa menjaga jarak aman. Alhasil menabrak pengendara sepeda motor, Khoiri Muazar (40) yang sedang melaju di depan mobil tersebut.

"Sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor yang berjalan dari arah yang sama di depannya," ujarnya.

Karena panik, mobil tersebut melaju hingga menabrak pohon di pinggir jalan. "Pengemudi mobil hanya syok, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di bagian kaki sehingga harus dilarikan di RSAL Surabaya," kata Suryadi.

Ditanya terkait ada pengaruh alkohol pada pengemudi mobil, Suryadi menegaskan tidak ada. "Tidak ada indikasi mabuk," tegasnya. "Penyebabnya tidak hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalin," tambah dia.

Saat ini, lanjut Suryadi, sudah memeriksa TKP, mengamankan barang bukti ke kantor unit laka, membuat Laporan Polisi dan sketsa gambar serta BA TKP Laka Lantas. Serta visum Korban di RSAL Surabaya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan Terjadi di Tol Porong

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya