Keributan Pengunjung di Eskalator Pakuwon Mall Viral

Angel wes!

Surabaya, IDN Times - Sebuah video beredar viral di media sosial, Instagram pada Minggu (6/8/2023). Video tersebut menunjukkan keributan di salah satu mal di Surabaya. IDN Times mencari informasi kalau video itu diambil di Pakuwon Mall.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi membenarkan kalau adanya pengunjung Pakuwon Mall yang ribut. Namun, dia meluruskan kalau keributan itu tidak terjadi Minggu. Melainkan terjadi pada Sabtu (5/8/2023).

"Itu kejadian kemarin (Sabtu) malam, menjelang jam 10 malam (pukul 22.00 WIB)," tegasnya dikonfirmasi.

Melalui rekaman CCTV yang dikirimkan oleh Sutandi. Keributan itu bermula dari pengunjung yang sedang membawa anaknya menggunakan stroller dari eskalator B1 menuju ke lantai GA. Tapi stroller bayi tersebut terkena eskalator sehingga menghambat perjalanan.

"Baby stroller saat naik sedikit terhambat mendarat dari eskalator," kata Sutandi.

Sedangkan, sambung Sutandi, eskalator terus jalan. Alhasil, pengunjung lain yang berada di belakangnya spontan menabrak. "Eskalator terus jalan, dan yang belakang menabrak yang depan," beber dia.

Kemudian, sejumlah pengunjung yang ada di belakangnya menumpuk dan terhalang saat akan keluar Eskalator, sehingga memicu terjadinya cekcok. Sehingga terjadi adu argumen dan pemukulan," jelasnya. Peristiwa ini menjadi tontonan pengunjung yang lain dan beberapa di antaranya sempat mengabadikan melalui ponselnya.

Baca Juga: Pakuwon Optimis Penjualan Properti Kecipratan Untung di Tahun Politik

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya