Kecelakaan Maut Tol Sumo, Lima Meninggal Dunia dan Satu Kritis

Turut berdukacita

Gresik, IDN Times - Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tepatnya KM 720-800 masuk wilayah Driyorejo, Gresik. Peristiwa tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova dengan truk. Kecelakaan ini terjadi pukul 06.00 WIB, Selasa (6/11).

Baca Juga: [BREAKING] Kecelakaan Mobil dan Truk Terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto

1. Polda Jatim benarkan kecelakaan maut di Tol Sumo

Kecelakaan Maut Tol Sumo, Lima Meninggal Dunia dan Satu KritisIDN Times/Istimewa

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mendapatkan laporan dari Dirlantas Polda Jatim. "Bertempat di Tol Surabaya-Mojokerto pada KM 720 jalur B, dari arah Mojokerto-Surabaya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (6/11).

2. Korban meninggal 5 orang dan satu orang kritis

Kecelakaan Maut Tol Sumo, Lima Meninggal Dunia dan Satu KritisIDN Times/Istimewa

Akibat kecelakaan maut ini, polisi memastikan ada sejumlah korban jiwa. Korban terparah meninggal dunia di lokasi. "Mengakibatkan 5 meninggal dunia dan 1 luka berat yang sekarang kondisinya kritis. Semua korban dari penumpang dari Innova Reborn tersebut," katanya.

3. Mobil menabrak bagian belakang truk

Kecelakaan Maut Tol Sumo, Lima Meninggal Dunia dan Satu KritisIDN Times/Istimewa

Barung menceritakan saat ini polisi sedang melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara untuk mengetahui persis kronologi kejadian. "Saat ini anggota sudah mendatangi TKP. Kecelakaan lalu lintas melibatkan Innova Reborn kontra truk muatan. Mobil menabrak dari belakang truk muatan," pungkas Barung.

Baca Juga: Kenali Microsleep, Kondisi Tidur Beberapa Detik yang Bikin Kecelakaan 

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya