Jelang Indonesia Vs Maroko: Hujan Deras Guyur GBT, Bacuya Turun Tangan

Suporter tetap antusias!

Surabaya, IDN Times - Hujan deras terjadi di kawasan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, jelang pertandingan ketiga Grup A Piala Dunia U-17. Diketahui, akan ada pertandingan Kanada melawan Mali pada sore hari. Dilanjutkan Indonesia melawan Maroko pada malam harinya.

Pantauan IDN Times di lokasi, sebelum hujan turun sekitar pukul 15.00 WIB sempat terjadi angin kencang. Sejumlah pernak-pernik dan bak sampah tampak roboh. Ada juga stand milik sponsor yang beberapa hiasannya harus dipegangi para penjaga stand. Terlihat maskot Piala Dunia U-17 Indonesia, Bacuya ikut membantu penjaga stand yang berusaha memegangi hiasan stand yang akan roboh.

Tak lama kemudian, hujan pun turun dengan deras. Beberapa volunteer bergegas memakai jas hujan plastik. Sementara sejumlah suporter yang belum bersiap membawa jas hujan atau payung tampak berlari menuju stadion.

Kendati hujan deras, para suporter tampak antusias. Mereka tetap semringah dan bersemangat untuk mendukung skuad Garuda Muda. Suporter ingin Indonesia U-17 dapat memenangkan pertandingan. Sehingga lolos ke babak 16 besar.

"Semoga Indonesia menang dua gol. Bisa lolos 16 besar," ujar suporter asal Maluku Utara, Muhammad Akya.

Harapan yang sama disampaikan suporter asli Surabaya, Arina. Dia berharap Arkhan Kaka dan kawan-kawan dapat menang lawan Maroko. Meski dengan skor yang tipis.

"Satu gol saja gak apa-apa. Pokoknya bisa menang dan lolos deh," harap dia.

Baca Juga: Bima Sakti Minta Timnas U-17 Bermain Lepas di Setiap Laga Piala Dunia

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya