Harlah 50 PPP, Kembali ke Logo Lama untuk Gaet Milenial

Romantisme masa kejayaan PPP

Surabaya, IDN Times - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur (Jatim) bertekat menyikat seluruh Dapil DPR RI saat Pemilu 2024 mendatang. Partai berlambang kakbah ini optimistis jika dapat menggaet banyak suara termasuk milenial. Tekad itu disampaikan di tengah peringatan Harlah ke-50 PPP, Kamis (5/1/2022).

Nah, untuk melipatgandakan semangat kader PPP, Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab bilang, logo PPP akan dikembalikan ke logo lama. Dia menyebut, PPP pengin kembali ke masa kejayaan. Logo PPP yang saat ini diketahui gambar kakbah dengan balutan bendera Merah Putih.

"Jadi lambang kakbah ini akan dikembalikan ke aslinya. Menjelang harlah ini disepakati dari suara-suara dan usulan DPW serta DPC minta agar lambang kembali ke asli (lambang pertama) untuk Pemilu 2023. Jadi yang lambang lama, yang baru kan ada merah putihnya, sekarang kembali ke yang lama yang hanya ka'bah saja," ujar dia.

"Jadi peringatan harlah ke-50 jadi momentum untuk launching lambang ka'bah yang lama dan dilakukan secara nasional," lanjutnya.

Dengan logo itu, Mundjidah yakin pemilih loyal dan pemilih milenial akan tergugah kembali dengan sejarah PPP, hingga akhirnya kembali memilih PPP di Pemilu 2024 nanti.

"Untuk menggaet pemilih loyal, dan pemilih sekarang ini kan milenial sebenarnya dulu ayahnya, ibunya atau kakeknya itu pasti orang PPP," jelasnya.

Sementara Bendahara DPW PPP Jatim Agus Mashuri menyebut sejumlah pengurus PPP Jatim ziarah ke pendiri PPP asal Malang yakni KH Maskur. Lalu juga ziarah ke makam Mantan Ketua PPP Jatim mulai KH Masykur Hasyim, KH Sumli Sadeli, dan KH Soeleiman Fadli

"Jadi kita napak tilas, bahwa para pejuang PPP ini telah membesarkan partai di Jatim. Kami sebagai penerus akan bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan PPP," kata Agus.

"Kami yakin Insya Allah PPP di Jatim bisa meraih setidaknya satu kursi di setiap dapil," pungkas Agus.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya