Gerindra Jatim Targetkan 26 Kursi, Milenial Jadi Tumpuan

Gerindra targetkan 22 persen dari kursi di DPRD Jatim

Surabaya, IDN Times - DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) telah mendaftarkan 120 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Target yang dipasang ialah 26 kursi. Milenial akan menjadi tumpuan untuk meraih target.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah mengatakan, target 26 kursi ini artinya 22 persen dari total kursi di DPRD Jatim. Gerindra bakal mengandalkan bacaleg petahana yang dikombinasikan milenial.

"Target kami jelas menjadi partai pemenang dengan minimal capaian 26 kursi DPRD Jatim," kata Kharisma. Ada milenial, senior, ada yang nelayan, ada profesional, aktivis dan masih banyak lagi," katanya.

Kharisma juga menyatakan Gerindra siap menjadikan Jatim sebagai basis Prabowo Subianto. "Kebetulan di sini ada PKB, kami juga ingin menampilkan pemimpin yang pantas dan memimpin bangsa negara kita. Bersama PKB kami sudah berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai The Next Presiden," tegas dia.

Sejumlah bacaleg milenial Gerindra Jatim di antaranya ada Mantan Ketua PMII Jatim Abdul Ghoni. Lalu ada pengusaha muda Farid, Kusrianto, Zulfahmi Wahab, Darmawan Sutanto. Lalu ada dokter Dwi Widjaja, Presenter muda Ana dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gerindra Surabaya Bawa 50 Bacaleg ke KPU, 30 Persen Wajah Baru

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya