Gerindra Jatim Sebut Nomor 2 Prabowo - Gibran Pertanda Kemenangan

Widiiiih pede banget dah!

Surabaya, IDN Times - Pasangan Calon (Paslon) Presiden - Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Partai politik (parpol) pengusung Prabowo - Gibran, Partai Gerindra pun menatap optomistis angka urut tersebut.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim), M. Fawait mengatakan, nomor urut yang didapatkan ini punya banyak makna. Ia bahkan menyebut kalau salah satu maknanya ialah kemenangan.

"Ini pertanda alam, sinyal alam Prabowo-Gibran ditakdirkan mendapat nomor urut 2. Ini kita harapkan, nomor 2 artinya victory atau kemenangan," ujarnya dikonfirmasi, Rabu (15/11/2023).

Tak hanya itu saja, Fawait juga menyebut nomor urut 2 merupakan simbol senior-junior yang menandakan berjalannya regenerasi kepemimpinan. "Ini juga simbol senior-junior, tanda regenerasi kepemimpinan di Indonesia berjalan baik," katanya.

"Jadi itu simbol victory, kemenangan, dan persatuan," tambah pria yang juga Ketua Fraksi Gerinda DPRD Jatim ini.

Terlepas dari itu semua, Fawait menekankan kalau paslon jagoannya ini bakal siap melanjutkan program-program Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami yakin Prabowo-Gibran akan dipilih dan diamanahi meneruskan kebijakan Presiden Jokowi dan menyosong Indonesia Emas 2045 nanti termasuk adanya bonus demografi," bebernya.

Fawait juga berkomitmen tim kampanye Prabowo-Gibran di Jatim nantinya akan bersosialisasi secara riang gembira tanpa ada menjatuhkan lawan.

"Komitmen kami Prabowo-Gibran untuk membuat pesta demokrasi bahagia, namanya juga pesta ya senang-senang. Kami akan utamakan filosofi adu gagasan, ide, kebijakan untuk kemajuan Indonesia," ungkapnya.

"Namun dari semua itu, Prabowo-Gibran akan selalu menjunjung tinggi persatuan Indonesia. Sangat penting untuk menjaga persatuan Indonesia seperti yang dicontohkan Prabowo dan Jokowi di Pemilu 2019 lalu harus bisa diulang dan dijaga di Pemilu 2024 ini," pungkas dia.

Baca Juga: Mantan Istri Prabowo Titiek Soeharto Jadi Penasihat TKN Prabowo-Gibran

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya