Gala Sudah Dipulangkan, Barang Vanessa dan Bibi Diserahkan ke Keluarga

Barang milik Joddy disita

Surabaya, IDN Times - Anak mendiang pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala telah mendapatkan izin pulang dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya. Balita berusia 1,7 tahun itu pun langsung pulang ke Jakarta, Senin (8/11/2021).

1. Kondisi anak Vanessa membaik, ART-nya juga ikut dipulangkan

Gala Sudah Dipulangkan, Barang Vanessa dan Bibi Diserahkan ke KeluargaKonpers kasus kecelakaan Vanessa Angel di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021). Dok. Ist.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pertimbangan dipulangkannya Gala ke Jakarta, lantaran kondisinya sudah membaik pascaoperasi pada bagian sekitar mata. Tak sendirian, asisten rumah tangga Vanessa, Siska Lorensa juga ikut pulang ke Jakarta.

"Hari ini, tadi pagi, dari RS Bhayangkara, G dan ART Siska sudah dinyatakan kondisinya membaik, tadi pagi sudah diserahkan dan dibawa pihak keluarga," ujarnya saat di Mapolda Jatim.

Baca Juga: Ngaku Ngebut Sambil Main HP, Sopir Vanessa Angel Bisa Jadi Tersangka

2. Barang pribadi Vanessa, Bibi dan Siska diserahkan ke keluarga

Gala Sudah Dipulangkan, Barang Vanessa dan Bibi Diserahkan ke KeluargaKondisi mobil Vanessa di Satlantas Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Selain itu, sambung Gatot, Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada pihak keluarga. Penyerahan tersebut dilakukan dari Polres Jombang kepada Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan ke keluarga.

"Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga," kata Gatot.

3. Barang milik sopir diperiksa sebagai barang bukti

Gala Sudah Dipulangkan, Barang Vanessa dan Bibi Diserahkan ke KeluargaKonpers kasus kecelakaan Vanessa Angel di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021). Dok. Ist.

Barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper. Barang pribadi milik asisten rumah tangga Vanessa yaitu Siska juga diserahkan kepada keluarga. Sedangkan barang milik Sopit Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya tidak ikut diserahkan kepada keluarga, sebab akan dijadikan sebagai barang bukti.

Baca Juga: Laka Vanessa Angel Masuk Tahap Penyidikan dan Gelar Perkara

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya