Duel Adu Bacok Bangkalan, Ada Tambahan Korban Luka

Total korban 7 orang, 1 dilaporkan meninggal dunia

Bangkalan, IDN Times - Korban kasus duel adu bacok di Bangkalan ternyata bukan hanya lima orang. Dengan rincian satu meninggal dunia dan empat luka parah. Tapi ternyata, ada tambahan dua korban lain. Artinya ada total tujuh korban.

Fakta adanya tujuh korban dalam kasus penganiayaan dan kekerasan diduga kuat adu bacok ini dipastikan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya. Kepastian didapat setelah Kapolres datang langsung ke Polsek Tanah Merah.

Diketahui, TKP berada di Desa Tanah Merah Laok, Tanah Merah. Lima korban yang sudah terdata juga dari Tanah Merah. Yakni SN (40) warga Desa Baipajung, AM, warga Desa Baipajung (meninggal), AN (50), warga Desa Tanah Merah Dajah, AD (41) warga Desa Baipajung, dan HN (30) warga Desa Baipajung.

"Ada korban (dua) yang dibawa ke rumah sakit di Surabaya," ujar Febri.

Perwira dengan dua melati emas ini meminta waktu terkait penjelasan lebih rinci. Karena sekarang ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus. "Kami masih melakukan penyelidikan dan tim kami masih di lapangan,” tegas dia.

Sebelumnya, Febri bilang duel itu terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (4/6/2023) pagi. "Kejadian pukul 07.00 WIB, tapi untung tim kita dari polsek dan polres bergerak cepat meredam," ujarnya.

Febri juga menyampaikan, selain satu korban jiwa, ada empat orang mengalami luka parah. Keempatnya pun mendapatkan penanganan darurat di RSUD Syamrabu Bangkalan. Terkait penanganan, saat ini kepolisian menerjunkan Brimob di sana.

"Kami juga sudah menempatkan teman-teman dari Brimob untuk mencegah kejadian semakin meluas," kata dia.

Baca Juga: Duel Adu Bacok Bangkalan, Polisi: 1 Tewas, 4 Luka

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya