Ciri-ciri Jasad Diduga Korban Mutilasi di Trosobo

Identitasnya belum diketahui

Sidoarjo, IDN Times - Identitas jasad terbungkus plastik di selokan pos poliei dekat jembatan layang Trosobo, Taman, Sidoarjo yang diduga korban mutilasi belum terungkap. Polisi pun mulai membeberkan ciri-cirinya ke publik.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo memastikan kalau jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki. Usianya ditaksir antara 25 - 40 tahun. “Warna kulit sawo matang. Jenis rambut, rambut hitam lurus dengan panjang 13 sentimeter,” ujarnya, Minggu (11/6/2023).

Kemudian bentuk wajahnya oval. Polisi menyebut kalau jasad ini berpawakan tinggi. Meski sebenarnya ketika ditemukan hanya sebatas potongan kepala sampai pinggang. “Perkiraan berbadan cukup tinggi dan berperawakan cukup gizi atau gempal. Tidak ada tato dalam badan," katanya.

Bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti itu, Andaru meminta warga melapor ke Polresta Sidoarjo. “Apabila ada warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri di atas, mohon menghubungi Command Center Polresta Sidoarjo +62 815-5100-110,” pungkasnya.

Sebelumnya, jasad dalam kondisi tak utuh ditemukan terbungkus plastik di selokan pos polisi dekat flyover Trosobo, Taman, Sidoarjo, Sabtu (10/6).  Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengungkapkan kondisi tubuh membuat jajarannya meyakini jenazah itu merupakan korban mutilasi.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya