Bus Rombongan Sekolah Tabrak Truk di Tol Ngawi, 1 Guru Meninggal

Polisi masih fokus olah TKP dan evakuasi

Ngawi, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dengan truk terjadi di KM 575 Tol Ngawi - Solo pada Kamis (18/1/2024) malam. Dalam kejadian ini satu orang dilaporkan meninggal dunia.

"Info awal betul satu orang guru meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Alex Sandy Siregar kepada IDN Times.

Terkait kronologi kejadian, berdasarkan informasi yang diperoleh, bus yang mengangkut rombongan study tour ini mengarah ke Surabaya. Namun nahas, ketika di ruas Tol Ngawi ada truk yang mengalami pecah ban.

Alhasil, truk tersebut oleh ke kanan. Pada saat bersamaan dari belakang melaju bus. Karena jaraknya terlalu dekat, maka sopir bus tidak bisa menghindari tabrakan. Terkait kronologi lengkapnya, saat ini polisi masih fokus melakukan evakuasi di TKP.

"Petugas masih laksanalan TPTKP dan bantu proses evakuasi," tegas Alex. "Update data setelah ini ya," imbuh dia.

Kejadian kecelakaan bus di tol kawasan Jatim ini merupakan yang kedua dalam sehari. Sebelumnya terjadi kecelakaan di ruas Tol Mojokerto. Bus yang tidak bisa menghindari adanya Mobil Kijang yang sedang ngeban. Tiga orang dilaporkan mengalami luka ringan.

Baca Juga: Cemburu Buta, Pria Ngawi Aniaya Dua Warga Magetan Hingga Patah Tulang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya