Truk Timpa 2 Rumah, 1 Korban Meninggal Kena Uruk Pupuk Urea

Sopir melarikan diri

Surabaya, IDN Times - Dua rumah di Jalan Greges Barat Nomor 17 Asemrowo, Surabaya tertimpa truk dump bermatan pupuk pada Minggu (9/7/2023) pagi. Satu orang tertimpa pupuk urea meninggal dunia, ada juga yang menjadi korban luka.

Data yang dihimpun IDN Times, tragedi maut ini bermula dari truk fuso bernopol L 9476 OA melaju di Jalan Greges Barat sekitar pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba saja ada mobil yang melaju dari sisi berlawanan. Sopir truk menghindari mobil dengan membanting setir ke kiri.

Akhirnya truk menghindar ke sisi kiri. Diduga kuat, pengemudi truk tidak mengetahu bila sisi kiri jalan lebih rendah sehingga membuat truk menimpa dua rumah. Masing-masing rumah terdapat empat anggota keluarga.

"Rumah satu ada R (44), NWD (41), RA (13) dan AH (6). Rumah dua ada KA (48), KN (48), NHP (15) dan LKZ (11)," kata petugas CC 112 Surabaya, Mario dalam laporannya.

Menerima laporan dari warga, Tim Kedaruratan Surabaya mengevakuasi korban. Ternyata ada satu satu korban bernisial NWD (41) meninggal dunia akibat tertimpa muatan pupuk urea. Sedangkan korban ACH (6) mengalami luka berat sehingga dibawa ke rumah sakit.

Lebih lanjut, korban R (44) dalam kondisi sadar mengalami nyeri dan luka sobek di bagian telapak kaki. Korban RA (13) sadsr mengalami nyeri kaki. Sementara rumah dua, tidak ada yang luka. Hanya rumahnya memang terdampak truk tersebut.

Terkait kondisi sopir, tim kedaruratan belum mengetahuinya. Karena sopir melarikan diri. Saat ini, sopir masih dalam pengejaran polisi Polsek Asemrowo Surabaya. "Sopir melarikan diri, truk berisi pupuk urea dievakuasi menggunakan forklift," katanya.

Baca Juga: Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut Mobil APV di Malang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya