[BREAKING] Lima Pasien COVID-19 di Jatim Sembuh, Tiga Meninggal Dunia 

Yang sembuh dari Malang dan Surabaya

Surabaya, IDN Times - Meski angka kasus virus corona COVID-19 di Jawa Timur (Jatim) terus melonjak, nyatanya secuil harapan mulai menguat. Gubernur Jawa Timur Khofirah Indar Parawansa mengumumkan jumlah pasien sembuh juga terus bertambah.

Terbaru, hingga Minggu malam (29/3), ada lima pasien yang sembuh. Rinciannya, tiga pasien dari Surabaya dan dua pasien dari Malang. Sehingga, total pasien sembuh di Jatim menjadi 13 orang.

"Hari ini juga kami bersyukur bahwa ada lima orang yang sembuh, tiga dari Surabaya, dua dari Malang," ujar Khofifah saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (29/3).

Namun, kabar duka juga diumumkan Ketum PP Muslimat NU itu. Sebanyak tiga pasien dinyatakan meninggal. Sehingga total pasien positif COVID-19 di Jatim yang meninggal ada tujuh orang.

"Kita juga ikut berduka karena ada tiga yg meninggal. Satu Surabaya, satu Magetan, dan satu Gresik," ucap Khofirah.

Sementara jumlah pasien positif virus corona saat ini telah mencapai 90 pasien. Kemudian jumlah pasien dalam pengawasan menembus 336 pasien dan 5.071 berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

Tak hanya itu, ada empat daerah baru yang terjangkit virus corona. Yakni Pamekasan, Banyuwangi, Tulungagung, dan Jombang.

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya