[BREAKING] Jenazah Vanessa dan Bibi Diberangkatkan ke Jakarta 

Jenazahnya akan dikawal sampai Jakarta

Surabaya, IDN Times - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi dibawa ke Jakarta sekitar pukul 18.40 WIB, Kamis (4/11/2021). Pantauan IDN Times di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim), jenazah Vanessa dan Bibi diletakkan di dalam peti warna putih. Kemudian dibawa oleh dua ambulans.

Nah, di depan dua ambulans itu terdapat mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) Ditlantas Polda Jatim. Nantinya, jenazah Vanessa dan Bibi akan diantarkan oleh dua ambulans RS Bhayangkara Polda Jatim via jalur darat sampai ke rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Patwal yang mengiringi dua ambulans ini akan bergantian ketika di perbatasan provinsi. Apabila masuk di Jawa Tengah (Jateng), maka akan dikawal Patwal Ditlantas Polda Jateng. Kemudian di Jawa Barat (Jabar) dikawal Ditlantas Polda Jabar dan berganti sampai Ditlantas Polda Metro Jaya, DKI Jakarta.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dirawat di RS Kertosono, Nganjuk.

Baca Juga: 4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol Jombang

Topik:

  • Faiz Nashrillah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya