Anggota DPRD Surabaya Fraksi Demokrat Meninggal Dunia

Ratih Retnowati disebut srikandi terbaik Demokrat Surabaya

Surabaya, IDN Times - Kabar duka tersiar dari partai berlambang mercy di Surabaya. Ialah anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Partai Demokrat, Ratih Retnowati yang dikabarkan meninggal dunia pada pukul 08.32 WIB, Kamis (19/10/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari membenarkan kalau salah satu kader terbaiknya itu meninggal dunia setelah menjalani penanganan di ICU RSUD dr. Soewandhie Surabaya pagi tadi.

"Benar, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya kehilangan srikandi terbaik atas wafatnya Ratih Retnowati," ujarnya.

Terkait penyebab Ratih meninggal dunia, Lucy enggan membeberkannya lebih jauh. Yang jelas, Ratih mengalami sakit sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Akhirnya Ratih mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit plat merah milik Pemkot Surabaya.

Lucy yang juga Anggota Komisi IX DPR RI ini memberikan doa terbaik kepada Ratih yang telah berpulang. Ia berharap agar seluruh amalan ibadah Ratih diterima, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

"Semoga almarhumah Ratih diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," kata dia.

 

Baca Juga: Demokrat Gabung KIM, AHY Pastikan Tak Ada Praktik Tukar Guling

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya