4 Exit Tol Pandaan-Malang Disekat Selama PPKM Darurat

....

Surabaya, IDN Times - Empat titik tol Pandaan - Malang dilakukan penyekatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan ini berlaku sejak Sabtu (3/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021).

1. Yang disekat GT Singosari, Lawang, Pakis dan Malang

4 Exit Tol Pandaan-Malang Disekat Selama PPKM DaruratIDN Times/ Helmi Shemi

Corporate Communication & Community Development Group Head, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru menyebut, empat titik itu masing-masing Gerbang Tol (GT) Singosari, GT Lawang, GT Pakis dan GT Malang.

"Kami melakukan pemeriksaan setiap kendaraan, dan dengan pengaturan lalu-lintas di beberapa titik lokasi di jalan tol Jasa Marga Group. Hal ini diterapkan hingga 20 Juli 2021," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: 137 Pelanggar PPKM Darurat Diajak Tour ke Makam dan Liponsos

2. Siapkan rambu hingga informasi via medsos

4 Exit Tol Pandaan-Malang Disekat Selama PPKM DaruratIDN Times/ Helmi Shemi

Selama penyekatan, Jasa Marga menyiapkan rambu-rambu, petugas, serta membantu penyampaian informasi melalui media massa, media sosial dan Variable Message Sign (VMS) agar pengguna jalan terinformasi dengan baik.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemberlakuan penyekatan tersebut," kata Dwimawan.

3. Ajak masyarakat sukseskan PPKM Darurat

4 Exit Tol Pandaan-Malang Disekat Selama PPKM DaruratIDN Times/ Helmi Shemi

Tak lupa, sambung Dwimawan, pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah saja, menghindari ruang publik dan kerumunan. Kemudian menerapkan pola hidup bersih.

"Dan tetap memperketat protokol kesehatan jika harus keluar rumah untuk keperluan mendesak, guna menekan penyebaran COVID-19," pungkas dia.

Baca Juga: Aturan Lengkap PPKM Darurat di Wilayah Jatim

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya