2 Laki-laki Diduga Mabuk Boncengan Tabrak Trotoar, 1 Meninggal Dunia

Aduh, onok ae rek

Surabaya, IDN Times - Warga Kalianak Surabaya, FA (22) dan FRA (39) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Greges Surabaya pada Kamis (11/1/2024) dini hari. Penyebabnya diduga kuat karena pengaruh minuman beralkohol. Satu di antara mereka meninggal.

Berdasarkan data yang didapat IDN Times dari BPBD Kota Surabaya, kejadian ini bermula dari FA yang mengemudikan sepeda motor Supra nopol L 5681 RO membonceng FRA (39) dari barat ke timur di Jalan Greges pukul 00.30 WIB.

Ketika tiba di depan salah satu warung kopi kawasan jalan tersebut, FA yang sedang mabuk tiba-tiba tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. Alhasil, sepeda motor yang dikendarai oleng kemudian menabrak trotoar pembatas jalan.

"Korban hilang kendali karena pengaruh minol (minuman beralkohol)," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Warga mengetahui langsung menghubungi command center untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dicek FRA meninggal dunia di lokasi. Sementara FA mengalami cedera bagian kepala.

"Korban sudah dibawa ke RSUD dr. Soetomo," kata dia.

Sementara untuk kendaraan korban, pihak keluarga sempat mengamankannya. Namun ketika polisi dari Unit Laka Lantas tiba, sepeda itu diminta untuk menjadi barang bukti kejadian.

"Salah satu keluarga korban diminta ke Polsek untuk memberikan keterangan," pungkas dia.

Baca Juga: Alasan Jukir Tunjungan Surabaya Tolak Pembayaran Parkir Pakai QRIS

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya