TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ibu Rumah Tangga di Malang Tewas, Diduga Jadi Korban Perampokan

Korban ditemukan bersimbah darah di dalam kamar

Lokasi dugaan pembunuhan dan perampokan di Jalan Raya Saptorenggo Gang 9 Nomor 25 RT.3/RW.1, Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Malang, IDN Times - Warga di Jalan Raya Saptorenggo Gang 9 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan jenazah di salah satu rumah. Korban diketahui adalah seorang ibu rumah tangga bernama Suni.

1. Kronologi penemuan jenazah diduga korban perampokan

Ketua RT.3/RW.1, Fresio Sudarmawan menceritakan jika Suni ditemukan tewas pada Selasa (16/7/2024) pukul 16.00 WIB. Saat itu sang suami yang bernama Juwanto pulang kerja dan riba di rumah Jalan Raya Saptorenggo Gang 9 Nomor 25 RT.3/RW.1, Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Ia kemudian menemukan istrinya terbaring dengan bersimbah darah di dalam rumah.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pakis. Polisi yang datang ke lokasi lalu mengavakuasi korban dan memasang garis polisi. Hingga saat ini, petugas polisi dan TNI dari Koramil Pakis masih berjaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga juga berkerumun untuk melihat lokasi dugaan pembunuhan ini.

"Rumah tersebut ditinggali pasangan suami istri. Yang laki-laki namanya Juwanto dan yang meninggal istrinya, namanya Suni," terangnya.

2. Ketua RT menduga jika Suni jadi korban perampokan

Fresio mengatakan jika korban diduga menjadi korban perampokan, pasalnya ia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban diketahui juga sendirian saat suaminya berangkat kerja.

"Bu Suni namanya ditemukan meninggal di kamar sudah penuh darah. Yang menemukan pertama kali suaminya jam 4 sore," bebernya.

Baca Juga: Ronald Tannur Dituntut 12 Tahun Penjara karena Pembunuhan Pacar

Verified Writer

Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya