TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pedagang Lontong Balap di Surabaya Perkosa Pelajar, Terancam 15 Tahun

Sempat terpergok oleh istri pelaku

Ilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Mardya Shakti)

Surabaya, IDN Times - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Surabaya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tetangga indekosnya. Beruntung, kelakuan bejat sang pelaku berhasil diketahui oleh istrinya sendiri saat berusaha menyetubuhi korban.

1. Pelaku memperkosa korban di kamar indekos

Ilustrasi Perkosaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Plt Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya, Ipda Wulan menuturkan, peristiwa cabul ini terjadi pada Selasa (27/7/2021) di indekos korban, Jalan Dukuh Karangan Surabaya. Tersangka, SBL (26) tak lain merupakan tetangga korban tiba-tiba masuk menerobos kamar ketika korban tengah sendirian dalam posisi terlentang.

"Pelaku lalu melancarkan aksinya dan membujuk rayu korban yang masih berusia 16 tahun untuk melakukan hubungan layaknya suami istri," ujar Wulan saat dikonfirmasi IDN Times, Senin (27/9/2021).

2. Istri korban sempat memergoki suaminya memperkosa korban

Ilustrasi pencabulan. (theyservebagelsinheaven.com)

Saat SBL sedang memperkosa korban, istrinya ternyata memergokinya secara langsung. Pertengkaran pun terjadi antara keduanya. Sang korban selamat berkat istri pelaku. Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang lontong balap keliling ini pun digeret oleh istrinya.

"Istri korban marah dan tersangka lari ke kamar mandi dan mengeluarkan spermanya di kamar mandi," tutur Wulan.

Baca Juga: Korban Perkosaan, Perempuan di Banyuwangi Buang Janin ke Sumur

Berita Terkini Lainnya