TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Patah Hati, Pemuda di Tulungagung Loncat dari Jembatan

Ditemukan selamat di bantaran sungai

Ilustrasi patah hati (IDN Times/Mardya Shakti)

Tulungagung, IDN Times - Diduga karena putus cinta, seorang pemuda di Kabupaten Tulungagung nekat melakukan upaya bunuh diri. Pemuda berinisial MY (23), warga Desa Loderesan, Kecamatan Sumbergempol, melonpat dari atas jembatan Ngujang 2 dan terjun ke Sungai Brantas. Beruntung korban ditemukan selamat dan dalam kondisi lemas di bantaran sungai, tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Siswi PKL Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tulungagung

1. Korban selamat dan ditemukan di bantaran sungai

Petugas melakukan pencarian korban percobaan bunuh diri di Tulungagung, IDN Times/ dok humas Polres Tulungagung

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko menerangkan peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi kemarin siang. Saat itu warga di sekitar jembatan yang terletak di Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol, melihat aksi meloncat yang dilakukan oleh korban. Mereka kemudian menghubungi Polsek setempat dan melakukan pencarian. "Korban ditemukan di bantaran sungai dekat dengan lokasi meloncat, tidak sampai terbawa arus jauh," ujarnya, Rabu (16/02/2022).

2. Habis diputus oleh pacarnya

Jembatan Ngujang 2 tempat korban meloncat, IDN Times/ dok humas Polres Tulungagung

Petugas dibantu dengan warga kemudian mengevakuasi korban dan mengantarnya pulang ke keluarga. Dari hasil keterangan sejumlah saksi, korban nekat melakukan upaya bunuh diri ini karena putus cinta. Hal ini diperkuat dengan status di aplikasi percakapan whatsapp milik korban. "Korban melakukan hal itu diduga karena diputus pacarnya, hal itu dilihat dari status HP korban," tuturnya.

Baca Juga: Siswi Gantung Diri di Tulungagung Tinggalkan Pesan Terakhir di HP

Berita Terkini Lainnya