TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cek Cok Saat Pesta Miras, Kakak di Kediri Aniaya Adik hingga Tewas

Korban dipukul dengan benda tumpul

Jenazah korban di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Cek cok saat pesta miras, seorang pria di Kota Kediri menganiaya adik kandungnya hingga tewas. Terduga pelaku diketahui bernama Edi Purwanto, warga Kelurahan Balowerti, Kota Kediri. Pria ini menganiaya adik kandungnya bernama Dadang. Diduga korban dipukul di bagian kepala dengan benda tumpul hingga tewas. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus ini.

1. Sempat pesta miras bersama sebelum kejadian

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, Iptu M Fathur Rozikin mengatakan peristiwa ini terjadi kemarin malam sekitar pukul 23.45 WIB. Sebelum kejadian kakak beradik ini diketahui sempat menggelar pesta miras. Mereka kemudian terlibat cek cok dan pelaku memukul korban.

"Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi keduanya sempat minum bersama sebelum kejadian," ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Baca Juga: 4 Catatan Unik Laga Persik Kediri vs Persita Tangerang

2. Ditemukan pecahan keramik di lokasi kejadian

Mengetahui korban tewas pelaku sempat kabur. Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil visum ditemukan luka akibat benturan benda tumpul di bagian kepala. Mereka juga menemukan pecahan keramik yang diduga digunakan pelaku memukul korban. "Jenazah korban langsung kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," tuturnya.

3. Polisi masih cari pelaku yang kabur

Hingga saat ini polisi masih melakukan upaya pencarian terhadap pelaku. Mereka juga meminta keterangan terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui motif peristiwa ini. "Kita masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini, terduga pelaku juga masih kita cari," pungkasnya.

Baca Juga: Takluk! Persis Solo Dipecundangi 10 Pemain Persik Kediri

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya