TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aksi Konyol Kakek di Banyuwangi, Nekat Potong Kelamin Sendiri

Tidak ada yang tahu alasan si kakek, dia hanya membisu

ilustrasi penis (pexels.com/Deon Black)

Banyuwangi, IDN Times - Diduga sedang mengalami stres berat, seorang kakek di Banyuwangi, Jawa Timur, melakukan hal konyol. Si kakek ini nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Beruntung, nyawa si kakek ini masih bisa terselamatkan. 

1. Ia melakukan hal itu di pinggir sawah

Ilustrasi lahan sawah (IDN Times/ Ervan)

Berdasarkan keterangan Polsek Sempu, kakek tersebut berinisial S yang merupakan warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu. Si kakek tersebut memotong kelaminnya sendiri di lahan persawahan tak jauh dari rumahnya pada Minggu (5/3/2023) lalu.

"Kejadiannya pada hari Minggu kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah area sawah," kata Kapolsek Sempu AKP Karyadi, Selasa (7/2/2023).

2. Pulang dengan kondisi noda merah di celana

https://www.pexels.com/id-id/

Keluarga si kakek pun tidak mengetahui alasan mengapa dirinya keluar di malam hari. Namun, keluarga dikagetkan setelah melihat celana si kakek yang berlumuran darah saat pulang ke rumah. Usut punya usut, rupanya si kakek tersebut mencoba mengakhiri hidupnya.

"Saat ditanya warga mengaku pengen mati," ungkap Karyadi.

Keluarga yang mendapati kondisi ini kemudian membawanya ke Rumah Sakit. Beruntung, nyawa si kakek dapat tertolong. Namun, dapat dipastikan si kakek tersebut bakal memiliki cacat fisik.

Baca Juga: 5 Cara yang Benar Mencukur Rambut di Sekitar Alat Kelamin Pria  

Berita Terkini Lainnya