Cekcok Masalah Anak, Suami Tega Menusuk Istri  

Korban merupakan istri tua pelaku

Malang, IDN Times - Seorang suami bernama Yudi (40) tega menusuk dada istrinya sendiri yang bernama Titin (45), Rabu (2/6/2021). Peristiwa itu terjadi di kawasan Jl. Tlogo Agung, Kota Malang sekitar pukul 14.00 WIB. Penusukan terjadi saat korban mendatangi rumah pelaku dengan tujuan untuk mengambil anak dari korban yang masih berusia 4 tahun. Namun pelaku menolak dan justru melakukan penusukan pada korban. 

1. Sempat terjadi cekcok dengan korban

Cekcok Masalah Anak, Suami Tega Menusuk Istri  Polisi saat mengeluarkan motor korban untuk dijadikan bukti. IDN Times/Alfi Ramadana

Tetangga korban, Dian Dwi Novitasari menjelaskan bahwa sudah sekitar 4 bulan Yudi dan Lapi'ah istri mudanya tinggal di rumah tersebut. Keduanya memang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar hingga peristiwa penusukan itu terjadi. Peristiwa itu bermula saat Titin datang ke rumah suaminya bersama Lapi'ah sekitar pukul 14.00 WIB. Titin datang ke rumha itu untuk mengambil anaknya yang masih berusia 4 tahun. Pelaku menolak permintaan korban dan kemudian keduanya terlibat adu mulut sampai terjadi penusukan. 

"Kemudian terdengar suara minta tolong. Ternyata suara itu dari istri muda pelaku yang meminta bantuan warga untuk mengangkat korban. Korban yang tertusuk di bagian dada langsung dibawa ke RSI Unisma," katanya Dian. 

Baca Juga: Bantal Hitam Foto Pernikahan Jadi Saksi Suami Bunuh Istri

2. Pelaku sempat berusaha kabur

Cekcok Masalah Anak, Suami Tega Menusuk Istri  Petugas saat memasang garis polisi di lokasi tempat penusukan. IDN Times/Alfi Ramadana

Usai melakukan penusukan itu, pelaku berusaha kabur dari lokasi kejadian. Lantaran aksinya sudah ketahuan warga, maka pelaku langsung dikejar dan tertangkap di dekat lapangan Merjosari.  Bahkan warga yang geram sempat menghakimi pelaku sebelum akhirnya diserahkan kepada polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Sempat lari pelakunya dan dikejar warga," tambahnya. 

3. Pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Malang Kota

Cekcok Masalah Anak, Suami Tega Menusuk Istri  Polisi saat mengeluarkan motor korban untuk dijadikan bukti. IDN Times/Alfi Ramadana

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin yang datang ke lokasi mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan ditahan di Mapolresta Malang Kota. Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan informasi dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Pelaku sudah diamankan dan saat ini diperiksa di Polresta Malang Kota," katanya. 

4. Kondisi korban masih dalam perawatan

Cekcok Masalah Anak, Suami Tega Menusuk Istri  Korban penusukan saat mendapat perawatan di RSI Unisma, Kota Malang. Dok/Istimewa

Untuk kondisi korban sendiri menurut Zainul sudah mendapat perawatan di RSI Unisma. Pihaknya jug masih terus memonitor kondisi korban pasca penusukan tersebut. Sementara beberapa barang bukti seperti motor pelaku dan korban, ditambah beberapa bukti dari rumah pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polresta Malang Kota.

"Untuk detailnya masih belum kami mintai keterangan. Nanti akan kami sampaikan di Polresta saja," tandasnya. 

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya