Bocah 5 Tahun di Banyuwangi Disekap dan Diperkosa Pria 71 Tahun

Pelaku langsung ditangkap polisi

Banyuwangi, IDN Times - Bejat, seorang pria lansia berusia 71 tahun berinisial NW asal Banyuwangi, Jawa Timur, memerkosa bocah berusia 5 tahun. Menurut laporan polisi, kakek tersebut merupakan warga Kecamatan Gambiran.

1. Diculik saat membeli snack di warung

Bocah 5 Tahun di Banyuwangi Disekap dan Diperkosa Pria 71 Tahunilustrasi kekerasan terhadap perempuan (IDN Times/Aditya Pratama)

Kapolsek Gambiran, AKP Abdur Rohman, mengatakan kasus pencabulan bocah tersebut dilakukan saat si bocah sedang membeli snack di warung. Melihat si bocah sendirian, si kakek dibutakan hasratnya lalu kemudian menyekapnya di sebuah kamar.

"Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 27 Juni 2023 kemarin. Sekitar pukul 09:00 WIB," kata Abdur Rohman, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga: Geger Penemuan Janin Bayi Terbungkus Plastik di Banyuwangi

2. Korban sudah dibuntuti sejak keluar rumah

Bocah 5 Tahun di Banyuwangi Disekap dan Diperkosa Pria 71 TahunIlustrasi penculikan. (IDN Times/Mardya Shakti)

Abdur Rohman mengatakan, saat itu ibu si bocah sedang beraktivitas di dapur rumahnya. Disaat yang sama si bocah meminta uang untuk membeli jajan di sebuah warung tak jauh dari rumahnya.

Saat si bocah berjalan sendirian, si kakek bejat melihat lalu kemudian mengikutinya. Karena tak kunjung pulang, ibu korban merasa khawatir dan meminta tolong tetangga untuk mencari anaknya tersebut.

"Beli jajan kok lama, padahal letaknya tak jauh dari rumah. Akhirnya dicari oleh beberapa orang," jelasnya.

3. Korban sudah dilucuti oleh si kakek

Bocah 5 Tahun di Banyuwangi Disekap dan Diperkosa Pria 71 TahunIlustrasi kekerasan pada perempuan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Setelah pencarian, korban akhirnya ditemukan sedang disekap di dalam kamar oleh si kakek. Saat itu, pakaian korban sudah dilucuti oleh si kakek. Atas kejadian tersebut si kakek kemudian dilaporkan oleh ibu korban ke polisi.

"Kasus tersebut kemudian dilaporkan oleh ibu korban ke Polsek Gambiran. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.

Baca Juga: Ada 15 Ribu Lebih Hewan Kurban Akan Disembelih di Banyuwangi

Agung Sedana Photo Community Writer Agung Sedana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya