Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Khofifah: Semoga Jannatun Naim

#SelamatJalanBuAni

Surabaya, IDN Times- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menghaturkan belasungkawa atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu Ani meninggal di Singapura, Sabtu (1/6).

“Semoga Almarhumah khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya dan diampuni atas khilaf semasa hidup serta dimasukkan Allah SWT kedalam jannatun naim,” tulis Khofifah melalui akun instagramnya @khofifah.ip, Sabtu (1/6).

 

 

1. Meminta keluarganya untuk bersabar

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Khofifah: Semoga Jannatun NaimInstagram.com/@aniyudhoyono

 


Bagi anggota keluarganya, mantan Menteri Sosial itu juga berdoa supaya keluarga besar ibu Ani diberikan ketabahan dan kekuatan. “Untuk keluarga besar yang ditinggalkan semoga selalu mendapat ketabahan dan kesabaran yang maha luas.”

 


Dia menambahkan, “Seluruh rakyat Jawa Timur turut berduka cita atas kabar kepergian Ibu Ani Yudhoyono. Selamat jalan Ibu Negara, terima kasih atas segala karya dan jasa untuk banga. Al fatichah…”

 

 

2. Perempuan dengan sejuta ide

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Khofifah: Semoga Jannatun NaimANTARA Foto/Widodo S. Jusuf

 


Sementara, Sekretaris DPD Demokrat Jawa Timur, Antonio Renvile, menyebut ibu Ani sebagai sosok yang penuh dengan ide-ide kreatif. Dia juga sosok yang setia kepada suaminya dalam kondisi apapun.

 


“Beliau sosok ibu yg luar biasa, perempuan yang tidak hanya mendampingi bapak SBY tetapi juga memberikan kontribusi dgn ide dan pemikirannya untuk bangsa, rumah pintar, mobil sehat dan masih banyak lagi peninggalan ide beliau utk masa depan anak bangsa,” tambah Renvile.

 

 

Baca Juga: Setelah Disucikan, SBY Ingin Berikan Ciuman Terakhir untuk Bu Ani

3. Menaungi seluruh kader Partai Demokrat

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Khofifah: Semoga Jannatun NaimInstagram.com/@aniyudhoyono

 

 


Sosok keibuan dari almarhumah juga begitu dirasa oleh para kader Partai Demokrat. “Kami sangat kehilangan sekali dan bersedih, semoga segala kesalahan dan dosa beliau diampuni serta amal ibadah beliau dilipat gandakan oleh Allah SWT...Amiin,” tutupnya.

 

Baca Juga: Dokter Kepresidenan Ceritakan Saat Terakhir Bu Ani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya