Wanita 50 Tahun di Surabaya Jadi Korban Peluru Nyasar

Loh kok bisa sih?

Surabaya, IDN Times - WDS, Wanita 50 tahun di Surabaya menjadi korban peluru nyasar di dalam kamar rumahnya sendiri yang berada di Klingsingan Gang II, Kecamatan Gubeng Surabaya, Rabu(18/9/2024) malam. WDS pun memar di bagian paha.

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, kejadian itu berawal ketika WDS istirahat di dalam kamar rumahnya. Tiba-tiba saja ada suara ledakan seperti petasan masuk. 

Secara bersamaan, WDS kemudian berteriak. Perempuan itu menemukan sebuah benda mirip priyektil peluru. Ia pun memanggil suaminya. 

Beruntungnya, benda yang diduga peluru itu tak sampai melukai badan WDS. Ia hanya mengalami memar di bagian paha. 

Sementara itu, Kapolsek Gubeng Surabaya, Kompol Eko Sudarmanto membenarkan kejadian ini. Pihanya telah datang ke rumah korban untuk mengecek lokasi kejadian. 

"Alhamdulillahnya ibunya (korban) sudah beraktivitas normal, tidak berakibat fatal, cuma memar saja," kata Eko. 

Setelah dilakukan pengecekan terhadap peluru tersebut, pihaknya belum mengetahui peluru itu berasal dari arah mana. Yang jelas peluru datang dari asbes tembus ke plafon rumah.

"Mungkin ada orang yang menembak atau seperti apa, pas posisi turunnya di rumahnya pak Ucok (suami korban), kita gak berandai-andai karena bukan ahlinya," terangnya. 

Eko menyebut, korban tidak membuat laporan ke kepolisian. Meski begitu polisi tetap mencari informasi siapa yang menembak. 

"Buat evaluasi kami, mungkin nanti mencari informasi ada gak yang sengaja mau nembak atau seperti apa," pungkas dia.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya