Viral Suara Teriakan di Rumah Kosong, Polisi Bilang Tak Ada Siapa-siapa

Polisi sudah mengecek lokasi rumah kosong itu

Surabaya, IDN Times - Misteri suara teriakan wanita di sebuah rumah kosong di kawasan Demak Jaya, Surabaya viral di media sosial, TikTok. Video tersebut diunggah oleh seorang pemilik akun bernama @masali068.

1. Video viral melihat warga mencari sumber suara

Viral Suara Teriakan di Rumah Kosong, Polisi Bilang Tak Ada Siapa-siapaunsplash.com/@wflwong

Dalam video tersebut, pemilik video merekam beberapa orang yang memedati jalanan depan rumah kosong. Mereka melihat rumah kosong yang diduga ada suara minta tolong dari dalam.

"Dupak Timur viral, teriak-teriak minta tolong. Sampai kedengeran warga dan satpam sebelah. Di masuki gak ada orang, sampai memanggil Polisi mengecek ke dalam gak ada orang. Tapi teriakan minta tolong jelas," ujar pemilik video.

Baca Juga: Jeritan Alam, Melihat Desa Terlarang dan Bangku Kosong di Medan

2. Polisi sudah cek lokasi sumber suara hasilnya kosong

Viral Suara Teriakan di Rumah Kosong, Polisi Bilang Tak Ada Siapa-siapaIlustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Sementara itu, Kasatreskrim Polsek Bubutan Surabaya, Ipda Vian Wijaya mengatakan, pihaknya telah mengecek rumah tersebut. Sayangnya di dalam rumah itu tidak ada siapapun atau kosong.

"Sudah di cek anggota, tidak di temukan (siapa-siapa)," kata Vian kepada IDN Times, Senin (8/8/2022) petang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor tanpa Hantu, Memacu Adrenalin!

3. Rumah sudah lama kosong

Viral Suara Teriakan di Rumah Kosong, Polisi Bilang Tak Ada Siapa-siapaWarga saat mencari sumber suara misterius. (TikTok/@masali068)

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, rumah tersebut telah lama kosong. Diketahui sudah ditinggalkan sejak puluhan tahun.

Teriakan misterius wanita itu sendiri, diketahui terdengar oleh warga pada Jumat (5/8/2022) malam. Suara tersebut seperti merasa kesakitan.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya