PSI yang Terakhir, Semua Partai Akhirnya Dukung Eri-Armuji

KIM gak mau apa lawan Eri-Armuji?

Surabaya, IDN Times - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri Cahyadi - Armuji di Pemilihan Wali Kota Surabaya (Pilwali) 2024, Selasa (27/8/2024) malam. Dengan begitu, semua partai di Surabaya telah menyatakan dukungan kepada dua kader banteng itu.  

Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya Shobikin mengatakan, PSI memberikan rekomendasi kepada pasangan calon terbaik, dalam hal ini Eri-Armuji. PSI merupakan partai terakhir yang menyerahkan rekomendasi.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia memberikam rekomendasi kepada pasangan terbaik yang maju pada Pilwali Kota Surabaya lepada Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji," ujarnya. 

Ia berharap, Eri dan Armuji mampu menuntaskan program-program di periode pertama belum tuntas. Serta selalu berbuat yang terbaik untuk warga Surabaya 

"Kami yakin hasil survei kecintaan masy sby kepada mereka berdja di atas 80 persen sebuah capaian yang luar biasa dan tidak salah kami berikan rekomendasi kepada beliau berdua," terang dia. 

Shobikin menyebut, pemberian rekomendasi di akhir-akhir waktu bukan berarti ragu terhadap Eri-Armuji, tetapi ingin memastikan kesiapan keduanya. Setelah melihat berbagai survei, hanya Eri-Armuji lah satu-satunya calon terbaik saat ini. 

"Setelah survei dan lihat secara seksama dan kita tanyakan ke kita bahwa mereka bedua yang terbaik untuk Surabaya. Dan buktikan bahwa bapak cawali cawawali datang Insyaallah siap berkolaborasi, bersinergi untuk surabaya maju," pungkas dia. 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya