Pendamping Prabowo atau Anies? Khofifah Cuma Senyum

Gak mau jawab soal cawapres

Surabaya, IDN Times - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan Presiden Presiden Joko "Jokowi" Widodo di Istana Kepresidenan Kamis (10/8/2023) sore kemarin. Beredar rumor kalau Khofifah dipanggil Jokowi untuk membahas seputar Pilpres 2024.

Tapi, Khofifah mengaku sebatas melaporkan seputar program di Jatim. Pun juga soal santernya Khofifah yang digadang bakal dipinang oleh Bacapres Prabowo Subianto maupun Anies Baswedan sebagai Bacawapres, Khofifah menanggapi dengan melempar senyum. 

"Kita cerita program, program, program," ujar Khofifah ditemui usai acara Opening Ceremony The 10th K-UMKM Expo 2023 di Grand City Surabaya, Jumat (11/8/2023). 

Disinggung soal santernya nama Khofifah bakal dipinang Prabowo maupun Anies di Pilpres 2024, Khofifah hanya melempar senyum. 

Sekadar diketahui, nama Khofifah santer masuk dalam radar bursa bakal calon wakil presiden. Namanya kerap kali disebut bakal disandingkan dengan Anies Baswedan. Terbaru, Khofifah juga bakal disandingkan dengan Prabowo Subianto.

Soal isu cawapres ini Khofifah pernah berkomentar kalau masih menunggu restu dari para ulama NU.

Baca Juga: Soal Restu Cawapres, Khofifah Tunggu Lampu Hijau PBNU dan Ulama

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya