Comscore Tracker

Khofifah dan Emil Sampaikan Simpati untuk Eril

Semoga keluarga diberi ketabahan

Surabaya, IDN Times - Sejak anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz hilang pada Kamis (26/5/2022) lalu, sejumlah pihak menyampaikan simpatinya. Tak ketinggalan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak pun juga menyampaikan simpati.

1. Gubernur Khofifah unggah foto keluarga Ridwan Kamil

Khofifah dan Emil Sampaikan Simpati untuk ErilGubernur Khofifah memposting foto keluarga Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss. (Instagram/@khofifah.ip)

Simpati itu disampaikan Khofifah melalui unggahan instagramnya. Khofifah memposting foto keluarga Ridwan Kamil yang sama dengan foto yang diunggah Atalia Prayatya di akun Instagramnya.

"Teriring doa tidak pernah putus untuk pak @ridwankamil dan keluarga dari kami di Jawa Timur. Semoga senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan, peluk hangat buat ibu @ataliapr dari saya yang juga seorang ibu," tulis Khofifah dalam postingan yang diunggah hari ini, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: MUI Jabar Serukan Umat Muslim Salat Ghaib untuk Eril 

2. Emil Elestianto Dardak sampaikan simpati

Khofifah dan Emil Sampaikan Simpati untuk ErilWakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak memposting foto Ridwan Kamil yang sedang dipeluk warga Bern, Swiss. (Instagram/@emildardak)

Sama dengan Khofifah, Emil Elestianto Dardak juga menyampaikan simpatinya lewat postingan instagram. Emil memposting foto Ridwan Kamil sedang berpelukan dengan pria yang menyelamtkan anak perempuan Ridwan Kamil.

"If a picture paints a thousand words... perkenankan saya menyampaikan simpati yang mendalam kepada kang Ridwan Kamil @ridwankamil, semoga beliau sekeluarga diberikan kekuatan dalam ikhtiar untuk mencari ananda Eril tercinta. Doa saya sekeluarga untuk keluarga kang Ridwan Kamil, semoga diberi keselamatan," tulis Emil.

3. Satu minggu lebih Eril dalam pencarian

Khofifah dan Emil Sampaikan Simpati untuk ErilGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diapit sang istri Atalia dan putrinya Zara, duduk bersimpuh sambil pamit kepada Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss. (www.instagram.com/@ataliapr)

Sebelumnya, anak pertama Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Eril, sapaannya dinyatakan hilang setelah menyelamatkan adik dan temannya.

Pencarian dilakukan lebih dari satu minggu. Hingga pada kemarin, Kamis (2/6/2022), istri Ridwan Kamil, Atalia memposting bahwa akan kembali ke Indonesia.

"Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, yaa... Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada. Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus. Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi, cepat atau lambat, The city of Bern will forever be deeply connected to us... ," tulis istri Ridwan Kamil, Atalia.

Baca Juga: Ikhlaskan Eril, 10 Kenangan Kebersamaan Keluarga Ridwan Kamil

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya