Kaesang Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati, Ini Doanya

Megawati berulang tahun ke-77 hari ini

Sidoarjo, IDN Times - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengucapkannya selamat ulang tahun kepada Ketum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Megawati kini telah menginjak usia 77 tahun. 

Ucapan itu dilontarkan Kaesang saat dirinya menghadiri kampanye akbar PSI di Sidoarjo, Selasa (23/1/2024) pagi. Ucapan itu dia mewakili Partai Solidaritas Indonesia. 

"Sebagai Ketua Umum PSI dan mewakili teman-teman PSI, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Kaesang. 

Kaesang lantas mendoakan yang terbaik untuk Megawati. Ia berdoa agar Megawati senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang. 

"Semoga panjang umur, sukses selalu jaya selalu," pungkas putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo ini. 

Seperti diketahui, Megawati Soekarnoputri telah berulang tahun yang ke-77. Megawati lahir pada 23 Januari 1947 di Yogjakarta. Perayaannya hari ini pun digelar PDIP secara sederhana.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat beliau," ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Selasa (23/1/2024).

Hasto mengatakan, perayaan sederhana dilakukan dengan membagikan tumpeng. Selain itu, kader PDIP di sejumlah daerah juga melakukan penghijauan.

 

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ultah ke Megawati, Doakan yang Terbaik

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya