Gak Kapok, Kali Ini Maling Motor Sasar Kantor Media

Wes didor gak kapok-kapok rek

Surabaya, IDN Times - Aksi pencurian motor (curanmor) terus terjadi di Kota Surabaya. Terbaru, dua bandit curanmor berusaha membobol motor di kantor media Berita Jatim di Jalan Kutisari IX No 2, Wonocolo, Surabaya, Sabtu (12/11/2022) siang sekitar pukul 11.08 WIB. Untungnya, aksi dua bandit ini gagal setelah kunci T dari  mereka patah.

Haris (28), salah satu karyawan di kantor tersebut yang nyaris menjadi korban mengatakan jika saat itu motor Honda Beat Streetnya memang diparkir di bagian ujung belakang. Namun, ia memastikan motornya telah terkunci ganda.

"Sekitar jam 11.45 WIB saya mau ke masjid untuk salat sekalian makan. Terus saya lihat kok kunci saya gak bisa masuk," ujar Haris.

Haris pun penasaran dengan apa yang terjadi pada motornya itu. Ia lantas melihat rekaman CCTV. Benar saja, dua bandit tengah beraksi merusak rumah kunci motornya. 

"Yang satu nunggu di motor, yang satu eksekusi itu pake jaket sama helm hitam dan celana jins sobek-sobek. Mungkin kunci T nya udah keseringan dipakai makanya patah. Motor saya juga baru," tegas Haris. 

Kedua bandit itu pun langsung melarikan diri usai mengetahui kucinya patah. Agar ada efek jera, dirinya pun berencana akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Ia yakin, dua bandit itu kerap melakukan aksi, apalagi mereka cukup berani malakukan aksi pada siang hari

" Di pinggir ini juga ekspedisi yang ramai terus. Ini pasti sudah senior (pelakunya) saya harap polisi bisa menangkap pelaku agar tidak berulang," pungkas Haris.

Baca Juga: Lagi, 4 Orang Bandit Curanmor Surabaya Didor Polisi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya