Dua Curanmor di Balai Kota Terjadi Saat Ramadan, Satu Pelaku Ditangkap

Mau Lebaran hati-hati rek !

Surabaya, IDN Times - Dua kali tindak kejahatan pencurian motor (Curanmor) terjadi saat bulan ramadan di parkiran Pemerintah Kota Surabaya tepatnya di Jalan Jimerto. Dari dua pelaku tersebut, satu pelaku telah ditangkap oleh polisi, sementara satu lainnya masih dalam penyelidik. 

Satu orang yang ditangkap itu adalah pelaku yang melakukan pencurian motor pada Sabtu (25/3/2023) lalu. Saat ini pelaku tersebut sudah berada di Mapolsek Tenggulis Surabaya. 

Kapolsek Tenggilis, Kompol Masdawati Saragih membenarkan hal tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa menjelaskan lebih mengenai penangkapan pelaku tersebut. 

"Siap betul (sudah ditangkap), mohon waktu, saya rilis nggih," ungkap dia. 

Sementara untuk kasus curanmor kedua yang terjadi pada Minggu (16/4/2023) malam sedang dalam penyelidikan Polsek Genteng Surabaya. Korban telah melapor, laporan tersebut telah ditindak lanjuti. 

"Siap mbak sudah dilaporkan di Genteng masih lidik," ungkap Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, Iptu Djoko Susanto. 

Seperti diberitakan dua kejadian curanmor terjadi di parkiran jalan Jimerto Surabaya. Pencurian pertama dilakukan oleh dua orang pada Sabtu (25/3/2023). Bandit berhasil mencuri satu unit motor Honda CRF milik ASN Pemkot.  Kemudian pencurian kedua terjadi baru-baru ini yakni pada Minggu pagi, (16/4/2023). Pelaku berhasil menggondol motor Honda Vario milik petugas kebersihan. 

 

Baca Juga: Lagi, Balai Kota Surabaya Dibobol Maling

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya