Bus Bagong Seruduk Mobil Jasa Marga di Tol Krian

Mobil Jasa Marga sedang bantu mobil pecah ban

Sidoarjo, IDN Times - Bus Bagong jurusan Surabaya-Blitar menyeruduk mobil patroli milik Jasa Marga di Tol Krian, tepatnya pada KM 722+400 jalur B Tol Surabaya - Mojokerto, Sabtu (3/2/2024). 

Kanit PJR Jatim III, AKP Imam Syafudin Rodji mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat kendaraan patroli milik Jasa Marga dengan plat nomor B-9628-FBA berhenti di bahu jalan. Kendaraan itu sedang membantu penanganan pengguna jalan yang kendaraannya mengalami pecah ban. 

"Kemudian dari arah belakang terdapat Bus PO Bagong nopol N-74441-UH (Surabaya-Blitar), menabrak bodi belakang unit patroli," ujarnya. 

Posisi terakhir kedua kendaraan tersebut berada di bahu jalan menghadap ke barat. Akibatnya, kaca depan bus tersebut pun pecah pada bagian depan, sementara mobil Jasa Marga rusak di bagian belakang. 

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya ada satu yang mengalami luka ringan, yakni sopir bus. "Sopir bus, SY (48) mengalami luka ringan di bagian perut," ungkap dia. 

Sementara penyebab kecelakaan sejauh ini masih belum diketahui pasti. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," pungkas Imam. 

Baca Juga: Pelaku Tabrak Lari di Jalan Tol Madiun Ditangkap di Krian

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya