Anwar Sadad Sebut Kemenangan Prabowo di Depan Mata

"Bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kami"

Sidoarjo, IDN Times - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menyebut, kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2,  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah di depan mata. Hal itu ia sampaikan saat sambutan Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024) sore.

Sadad mengatakan bahwa para kader Gerindra Jatim 18 bulan lalu di Sentul International Convention sudah menyatakan komitmen mereka. "Kami semua ingat kita berjanji bahwa kita akan datang ke tempat-tempat rakyat, kita datang ke tempat petani, kita datang ke pasar-pasar tradisional, kita dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," tambahnya.

Dari hasil berkeliling tersebut, Gus Sadad mendapat kesimpulan besar bahwa rakyat Indonesia mayoritas menginginkan Prabowo menjadi Presiden RI.

"Kami mengambil kesimpulan yang penting, bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kamilah yang ingin Prabowo memimpin bangsa ini. Kamilah semua rakyat Indonesia khususnya yang ada di Jawa Timur menginginkan beliau menjadi Presiden RI," ujarnya.

Caleg DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini lantas menyebut kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Prabowo dan pendukungnya disebut telah melakukan apapun tanpa ada rasa takut dan khawatir. 

"Bahkan saya ingat apapun, kita lakukan tanpa ada rasa takut. Tanpa ada rasa khawatir di antara kita. Kita akan selalu bertempur berapa pun yang harus kita bayar. Kita saksikan Insya Allah kemenangan Prabowo di depan mata," ujarnya.

Politisi Gerindra ini kemudian mengajak seluruh pendukung Prabowo untuk tetap fokus memenangkan Prabowo-Gibran. Ia bahkan menyebut, bila ada yang mengajak bertengkar, agar tetap memberi senyuman. 

"Fokus jaga konsentrasi, kalau ada orang lain yang ngajak berantem maka kita senyumin aja, sambil kita katakan sorry ye," pungkas Anwar.

Baca Juga: Lautan Pendukung Prabowo-Gibran Padati GBK

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya