Bebas, Ahok Akan Nikahi Puput di Menteng

Wah, semoga langgeng ya pak

Jakarta, IDN Times - Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Jawa Barat, Aslih Sinten, membenarkan rencana pernikahan antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Keduanya akan menikah di Menteng, Jakarta Pusat.

Aslih mengatakan bahwa ada yang unik dalam pernikahan mereka. Jika biasanya mempelai pria yang menumpang nikah, tidak demikian dengan pernikahan ini. Menurut Asli, Puput lah yang "numpang" nikah di Menteng.

"Biasanya kan harusnya cowoknya yang numpang nikah di kita," kata Aslih saat ditemui IDN Times di kantornya, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kamis (24/1).

Aslih juga mengungkapkan, administrasi pernikahan Puput dan Ahok telah diurus oleh orangtua Puput.

Aslih mengatakan, Ahok dan Puput akan menikah secara resmi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Ditanya alasannya, Aslih menyodorkan Kartu Keluarga (KK) Puput, di mana Puput tertulis beragama Kristen, dan berbeda sendiri dengan anggota keluarga lainnya yang mayoritas Islam.

"Nih Anda coba menilai sendiri, makanya dilaksanakannya di sana," kata Aslih yang melarang wartawan mengambil gambar KK itu.

Baca Juga: Pernikahan Ahok dan Bripda Puput Akan Digelar di Menteng

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya