Bakal Menikah dengan Ahok, Bripda Puput Mundur dari Polri 

Bripda Puput sudah mengundurkan diri sejak awal Januari 2019

Jakarta, IDN Times - Bripda Puput mendadak viral, setelah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bebas. Hal ini karena, dia santer dikabarkan bakal menikah dengan BTP.

Bripda Puput yang berdinas di bidang Pelayanan Markas (Yanma), dikonfirmasi Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo sudah mengundurkan diri dari kepolisian sejak 9 Januari 2019.

"Betul. Yang bersangkutan sudah mengundurkan diri sejak tanggal 9 Januari 2019," kata Dedi melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (24/1).

Sebelumnya, rencana pernikahan antara pemilik nama lengkap Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dibenarkan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten.

Aslih mengatakan, orangtua Puput sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Ahok. Aslih mengatakan Ahok dan Puput akan menikah secara resmi.

"Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti,” kata Aslih sambil memperlihatkan surat pengantar dari Kelurahan yang ditandatangani olehnya, kepada IDN Times di kantornya, Kelurahan Pasir Gungung Selatan, Cimanggis, Depok, Kamis (24/1).

Baca Juga: Segera Menikah dengan Bripda Puput, Ahok Hapus Semua Foto Veronica 

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya