Ke Lamongan, Sandiaga Komentari Miss Universe hingga Bagi Pengalaman

Ia mengaku pernah kena PHK

Lamongan, IDN Times - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, hari ini melakukan kunjungan kerja ke Lamongan. Di sana ia memberikan pernyataan tentang dugaan pelecehan dalam seleksi miss universe hingga berbagi kisah sukses.

Soal dugaan pelecehan seksual, Sandiaga mengaku masih menunggu hasil investigasi. 

"Mari kita hormati prosesnya, nanti akan kita tunggu berikutnya akan ada langkah-langkah evaluasi," kata Sandiaga di Lamongan, Sabtu (12/8/2023).

Setelah mengomentrai soal dugaan pelecehan, Sandiaga kemudian membagi kisah suksesnya. Menurut dia, kesuksesan yang dia raih saat ini tak lepas dari kegigihanmya dalam berusaha. Meski begitu, ia tak menyangka bisa menjabat sebagai menteri

"Tiba-tiba saya mendapatkan telepon ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata," jelas Sandiaga.

Tak hanya itu Sandiaga juga bercerita tentang dirinya yang mulai merintis usaha yang awalnya hanya memiliki 3 orang karyawan hingga memiliki 30 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesuksesan yang diraih oleh Sandiaga tidaklah mudah ia bahkan pernah di PHK karena krisis moneter. "Saat itu saya di PHK karena krisis moneter, kemudian mulai merintis usaha yang awalnya hanya memiliki 3 karyawan," pungkasnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Beri Catatan Agar Ekonomi Daerah di Manado Tumbuh

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya