Lalai Menyeberang, Pria Ini Tewas Terserempet Kereta

Lihat kanan kiri ya gaes kalau mau nyeberang

Surabaya, IDN Times - Menyeberang di jalan besar tentu memerlukan konsentrasi tinggi. Jika tidak, bisa terjadi kecelakan seperti yang dialami pria tak dikenal pada, Jumat (14/9)  pukul 10.54 WIB. Ia terserempet kereta api di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan RSI Surabaya. Korban pun tewas seketika di lokasi.

1. Menyeberang tanpa memperhatikan kondisi

Lalai Menyeberang, Pria Ini Tewas Terserempet KeretaDok IDN Times/Istimewa

Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Antara menerangkan bahwa korban mengendarai sepeda angin dari arah barat ke timur. Ketika korban melintas, ia tidak memperhatikan kondisi jalan. "Padahal saat itu ada kereta api Logawa 187 melintas dari utara ke selatan. Akhirnya diserempet oleh kereta itu. Hingga saat ini identitas masinis masih dicari," lnjutnya.

2. Identitas korban belum diketahui

Lalai Menyeberang, Pria Ini Tewas Terserempet KeretaDok IDN Times/Istimewa

Akibatnya, korban yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun ini pun tewas setelah terserempet kereta api. Antara menambahkan bahwa kondisi tubuh korban masih utuh dengan luka-luka di tubuh bagian belakang dan kepala. "Tapi kalau laka kereta itu ya pasti meninggal. Jarang gak meninggalnya," ungkapnya.

Baca Juga: Kurangi Kecelakaan di Jabar, Ridwan Kamil Pasang Road Barrier Tabung

3. Jenazah dibawa ke RSUD Dr Soetomo

Lalai Menyeberang, Pria Ini Tewas Terserempet KeretaDok IDN Times/Istimewa

Saat ini korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk melakukan identifikasi ulang. Antara pun belum mengantongi identitas korban. Barang bukti yang diamankan adalah sepeda angin yang digunakan korban. "Sepedanya juga tidak terlalu rusak. Hanya sadel dan velgnya saja yang bengkok," imbuhnya.

Baca Juga: Soal Kecelakaan Bus Sukabumi, Pemerintah Abaikan Dua Hal Ini

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya