Jenguk Ahmad Dhani, Dul Melenggang Tapi Al Jadi Pusat Perhatian

El ke mana ya?

Surabaya, IDN Times - Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani yang ditahan di Rumah Tahanan Klas 1 Surabaya, Medaeng Sidoarjo dikunjungi dua anak kandungnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan Ahmad Al Ghazali alias Al. Mereka tiba secara terpisah berselang waktu sekitar 45 menit, Sabtu pagi (2/3).

1. Dul tiba dengan gaya kasual

Jenguk Ahmad Dhani, Dul Melenggang Tapi Al Jadi Pusat PerhatianDok.IDN Times/Istimewa

 

Dul, adik Al tiba terlebih dahulu. Dengan gaya kasual Dul mengenakan kaus abu-abu dilengkapi sebuah kalung. Ia juga menutup kepalanya dengan beanie hat yang masih memperlihatkan sebagian rambut keemasannya.

Ketika Dul tiba, kondisi Rutan belum terlalu ramai. Ia dengan santai turun dari mobil dan sempat melemparkan senyum kepada awak media. Ia tak nampak membawa sesuatu bagi Ahmad Dhani. "Bawa cinta," candanya saat ditanya awak media.

2. Kedatangan Al menjadi pusat perhatian

Jenguk Ahmad Dhani, Dul Melenggang Tapi Al Jadi Pusat PerhatianIDN Times/Fitria Madia

 

Sekitar 45 menit kemudian anak sulung Ahmad Dhani, Al tiba di Rutan Medaeng. Berbeda dengan Dul, ketibaan Al sontak menjadi pusat perhatian para pengunjung Rutan yang memang sedang ramai. Mereka berebut mendekati Al untuk mengambil swafoto."Al, Al, foto Al. He Al," teriak para pengunjung.

Namun Al tidak meladeni sesi foto dan bergegas masuk ke dalam Rutan. Ia nampak mengenakan peci hitam dan kacamata berwarna hitam. Jaket kulit hitam juga melengkapi gayanya.

Baca Juga: Tetes Air Mata Dhani Saat Mendapat Kue Ultah Shafeeya

3. Al membawa sesuatu untuk Dhani

Jenguk Ahmad Dhani, Dul Melenggang Tapi Al Jadi Pusat PerhatianIDN Times/Fitria Madia

Namun Al tidak datang dengan tangan kosong. Ia nampak membawa sebuah bingkisan dan satu botol air mineral. Namun ia enggan memberi tahu apa isi bingkisan yang dibawa untuk ayahnya.

"Bawa sesuatu," balasnya dengan senyuman. Menurut informasi salah satu kru yang hadir, mereka membawakan kuliner khas Gresik, nasi krawu untuk Ahmad Dhani.

4. Dhani menunggu sidang minggu depan

Jenguk Ahmad Dhani, Dul Melenggang Tapi Al Jadi Pusat PerhatianIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Ahmad Dhani saat ini tengah menjadi tahanan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta atas kasus ujaran kebencian. Ia dititipkan di Rutan Medaeng untuk mengikuti proses persidangannya di Pengadilan Negeri Surabaya atas kasus pencemaran nama baik. Jadwal sidang berikutnya adalah Selasa (5/3) dengan agenda mendengar keterangan saksi.

Baca Juga: 10 Potret Perayaan Ultah Safeea Ahmad Tanpa Kehadiran Ahmad Dhani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya