Soal Skandal, Sandi Sebut Fitnah dan Pengalihan Isu

Dia menanggapinya dengan santai

Surabaya, IDN Times - Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno merespons santai terhadap isu skandal yang menerpa dirinya. Dia menyampaikan hal itu tidaklah benar. Skandal tersebut dianggapnya sebagai bagian dari black campaign alias kampanye hitam. Saat di Surabaya, Sandi pun angkat bicara.

1. Sandi serahkan kasus kampanye hitam kepada tim

Soal Skandal, Sandi Sebut Fitnah dan Pengalihan IsuIDN Times/Ardiansyah Fajar

Saat ditanya soal kampanye hitam, Sandi mengatakan fitnah itu bisa mengugurkan dosa. Dia mengajak melaksanakan kampanye tanpa hoax. "Kami menyerahkan kepada tim untuk menanganinya (kasus beredarnya isu skandal)," ujarnya usai menyapa simpatisan di Co-Working space, Satu Atap Surabaya, Kamis (27/9).

2. Sandi sebut kampanye hitam hanya pengalihan isu

Soal Skandal, Sandi Sebut Fitnah dan Pengalihan IsuIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sandi juga menyayangkan, kalau deklarasi kampanye damai harusnya tetap dijaga seterusnya. Dia tidak mau kalay kampanye damai dinodai dengan hoax. "Itu kampanye hitam hanya pengalihan isu. Fokus kita tetap isu ekonomi. Lapangan kerja dan bahan pangan," tegas Sandi saat di Kantor PW Muhammadiyah Jatim.
 

Baca Juga: Polisi Minta Kominfo Blokir Situs Hoax Skandal Selingkuh Sandiaga Uno

3. Beredar situs Skandal Sandiaga

Soal Skandal, Sandi Sebut Fitnah dan Pengalihan IsuIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sebelumnya, isu tak sedap menerpa mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan ini. Yaitu beredarnya situs "Skandal Sandiaga" yang menjadi viral. Situs tersebut berisi tudingan tentang perselingkuhan Sandiaga dengan seorang perempuan.

Baca Juga: Yenny Wahid Dukung Jokowi, Sandiaga Tetap Optimis NU Pilih Nomor 2

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya