Sebut Tak Kenal MeMiles, Tata Janeeta: Saya Cuma Ikut Arisan

Dia pernah diminta isi acara tapi batal

Surabaya, IDN Times - Penyanyi Tata Janeeta menjalani pemeriksaan kasus investasi bodong MeMiles selama 3,5 jam di Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (22/1). Pemeriksaan terhadap eks Dewi-dewi ini tergolong paling cepat dibandingkan beberapa selebritis lainnya. Dia diperiksa sejak pukul 14.35-18.00 WIB.

1. Pernah diundang isi acara MeMiles tapi batal

Sebut Tak Kenal MeMiles, Tata Janeeta: Saya Cuma Ikut ArisanPenyanyi Tata Janeeta penuhi panggilan Polda Jatim soal kasus MeMiles, Rabu (22/1). (IDN Times/Ardiansyah Fajar)

Tata mengakui pernah diundang oleh PT Kam and Kam untuk mengisi acara MeMiles. Dia hanya mendapatkan fee atau upah sebagai penyanyi dalam acara tersebut. Namun tiba-tiba dibatalkan oleh pihak perusahaan.

"Saya dibayar dikontrak sebagai pengisi acara bukan jadi member," ujarnya usai diperiksa.

"Itupun dicancel tapi berdasarkan kontrak kerja saya punya disitu ada perjanjiannya saya akan dapat fee saya sebagai penyanyi. 50 persen tanda tangan kontrak dan sisanya seminggu sebelum acara," tambah Tata.

2. Tegaskan tak kenal pihak MeMiles

Sebut Tak Kenal MeMiles, Tata Janeeta: Saya Cuma Ikut ArisanPenyanyi Tata Janeeta memenuhi panggilan Polda Jatim untuk pemeriksaan kasus MeMiles, Rabu (22/1). (IDN Times/Ardiansyah Fajar)

Tata menambahkan, kalau sebenarnya tidak tahu tentang MeMiles. Selama ini dia mendapatkan tawaran menyanyi atau mengisi acara dari event organizer (EO) saja.

"Saya belum tahu MeMiles yang saya tau EO-nya. Baru kemarin sore saya dapat surat cinta dari polda, ternyata nama saya tercatut," ungkapnya.

3. Tidak pernah ditawari member, hanya ikut arisan biasa

Sebut Tak Kenal MeMiles, Tata Janeeta: Saya Cuma Ikut ArisanInstagram.com/tatajaneetaofficial

Karena tak mengenal seluk beluk MeMiles, Tata pun menegaskan tidak pernah mendapat tawaran sama sekali menjadi member investasi beromzet ratusan miliaran tersebut. Ia menyampaikan selama ini hanya ikut arisan saja.

"Saya cuma ikut arisan aja makannya saya bingung waktu dapat surat investasi. investasi apa? kalau arisan saya ikutan. Oke cukup ya pulang dulu dadah," tandasnya.

4. Sederet artis dan cucu presiden juga diperiksa

Sebut Tak Kenal MeMiles, Tata Janeeta: Saya Cuma Ikut ArisanCucu Presiden Soeharto, Ari Sigit usai diperiksa kasus investasi bodong MeMiles di Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (22/1). (IDN Times/Ardiansyah Fajar)

 

Selain Tata Janeeta, hari ini (22/1) Ditreskrimsus Polda Jatim juga memeriksa dua orang lain. Mereka ialah cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit dan perancang busana Adjie Notonegoro. Sebelumnya tiga penyanyi juga telah diperiksa, Eka Deli Mardiyana, Marcello Tahitoe alias Ello dan Pinkan Mambo.

Baca Juga: Kasus MeMiles, Tata Janeeta dan Regina Idol Mangkir

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya