Sebelum Nonton Timnas di Surabaya, Erick Mampir ke PAN Jatim

Lho ya...

Surabaya, IDN Times - Menteri BUMN, Erick Thohir tampak kian dekat dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ketika berkunjung ke Surabaya, Ketum PSSI ini menyempatkan diri mempir ke Kantor DPW PAN Jawa Timur (Jatim), Rabu (14/6/2023).

Menteri Perdagangan yang juga Ketum PAN, Zulkifli Hasan yang mengajak Erick mampir di sela kunjungan bilang, kalau kedatangannya ke Surabaya bertujuan untuk nonton laga Timnas Indonesia Vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sembari menunggu kick off, Zulhas mengajak mampir ke Kantor PAN Jatim.

"Saya di Surabaya menemani Pak Erick nanti malam ada Indonesia lawan Palestina, kami mendukung PSSI yang diketuai Pak Erick. Maka kami hadiri di sini, artinya mendukung penuh sekaligus mampir ke Kantor PAN, katena Kantor PAN, kantor Pak Erick juga," ujarnya.

"Ini Kantor PAN Jawa Timur juga kantor Pak Erick juga, apalagi di Jakarta," imbuh dia.

Ketika ditanya terkait rencana Erick bakal dipasang sebagai Cawapres dari PAN, Zulhas masih belum membeberkannya. Dia sedang menyiapkan waktu yang tepat. "Tunggu tanggal mainnya," tegas dia.

Sementara bagi Erick pembahasan Cawapres masih terlalu dini. Dia pengin menuntaskan yang ada sekarang ini. Yakni sebagai Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI. "Terlalu dini, saya loyalitas kepada Bapak Presiden," tegasnya. 

Terkait kedatangannya ke Kantor PAN Jatim, mantan Presiden Inter Milan ini mengakui dirinya punya hubungan baik. "Menjalin hubungan dengan PAN," kata Erick.

Baca Juga: Erick Thohir: Yuk Berdoa Messi ke Indonesia

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya