Prabowo Ucapkan Selamat Ultah ke Megawati, Doakan yang Terbaik

Saat kunjungan ke Bangkalan

Bangkalan, IDN Times - Menteri Pertahanan yang juga Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto memberi ucapan ulang tahun kepada Presiden kelima sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Ucapan ulang tahun ini disampaikan Prabowo usai meresmikan 15 titik sumur bor gratis program Kementerian Pertahanan di Bangkalan, Selasa (23/1/2024). Diketahui, Megawati memang sedang berulang tahun ke - 77 tahun hari ini.

"Selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri semoga panjang umur, sehat selalu diberi kesehatan dan kebaikkan oleh yang maha kuasa," ujarnya.

Selebihnya dalam acara peresmian, Prabowo mengklaim program sumur gratis ini berhasil memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di sejumlah daerah. Dua bulan lalu, ia mengaku telah meresmikan 12 sumur bor di Pamekasan. Nah, saat ini ada 15 sumur bor yang diresmikan di Bangkalan.

"Saya tadi mendengar laporan penyampaian dari bapak Wakil Gubernur (Emil Dardak) bahwa masih ada banyak lagi titik yang membutuhkan. Tadi ada juga Kepala Desa Tambelangan masih ada sembilan desa yang kekurangan air," kata dia.

"Ini kita akan terus berupaya sekeras-kerasnya untuk membantu setiap desa yang kekurangan air," imbuh Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo berpesan kepada semua masyarakat, supaya sumur bor gratis ini dirawat dwngan baik. Ia juga mengimbau agar tetap menghemat air meski kini sudah ada air sumur.

"15 titik ini yang menerima manfaat totalnya 3.534 KK yang totalnya 14.500 orang ditambah 31 ribu santri," pungkasnya.

Baca Juga: Prabowo Serahkan Bantuan Sumur Bor di Madura, Emak-Emak Fokus Ajudan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya