Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel Berencana ke Surabaya

Pemakaman akan dilakukan di Jakarta

Surabaya, IDN Times - Kuasa dari keluarga Vanessa Angel, Milano Lubis membeberkan, Vanessa beserta keluarganya berencana menuju ke Surabaya. Namun, rencana itu kandas lantaran mobil Pajero putih yang ditumpanginya kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672+400A, Kamis (4/11/2021).

"Memang ada janji di Surabaya, ada pekerjaan," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Dalam peristiwa tersebut, terdapat lima orang. Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka, yakni anak Vanessa, suster dan sopirnya. Ketiganya kini dirawat di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

"Kondisinya Alhamdulillah hanya luka-luka bersama dua orang lainnya," kata dia.
Sementara untuk

Sampai untuk jenazah Vanessa dan Bibi--panggilan karib suami Vanessa- masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.  "Itu saja yang bisa saya sampaikan. Kami serahkan ke pihak kepolisian semuanya," ucap dia.

Sebagai kuasa dari keluarga, Milano mengaku sudah berkoordinasi dengan orangtua Bibi terkait pemakaman yang akan dilakukan nantinya. "Tante Vanessa sudah ke sini dan saya sudah berkoordinasi denha Papa Bibi. Intinya pemakaman akan dilakukan di Jakarta," tegas dia.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dirawat di RS Kertosono, Nganjuk.

Baca Juga: Vanessa dan Suami Akan Dimakamkan di Jakarta, Jenazahnya Sudah Dipeti

Topik:

  • Faiz Nashrillah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya