Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Meriah, Moeldoko Makin Optimis

Setelah di Banten, Jokowi kampanye akbar di Jatim

Surabaya, IDN Times - Pasangan calon (paslon) Joko 'Jokowi' Widodo - Ma'ruf Amin tengah melalukan rapat umum alias kampanye terbuka di sejumlah wilayah. Paslon nomor urut 01 ini pun sudah berkampanye di Banten, Minggu (24/3).

"Kemarin kita sudah mengawali hari pertama di Banten," ujar Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN), Moeldoko saat di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (25/3).

Baca Juga: Kunjungi Banyuwangi, Jokowi akan Ngopi Bareng Millennial

1. Kampanye terbuka pertama di Banten meriah

Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Meriah, Moeldoko Makin OptimisDok. IDN Times/Istimewa

 

Moeldoko mengatakan, kalau kampanye terbuka di Banten berlangsung meriah. Kampanye itu juga dihadiri ribuan simpatisan Jokowi. "Alhamdulillah Capres (Calon Presiden, Jokowi) disambut luar biasa di Banten," katanya.

2. Indikator bisa menang di Banten

Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Meriah, Moeldoko Makin OptimisIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Melihat kemeriahan dan sambutan hangat simpatisan ini, Moeldoko pun optimis kalau kubu petahana akan melenggang. Ia mengaku suara di Banten bisa direbut oleh Jokowi-Ma'ruf Amin. "Itu jadi indikator kalau kita akan menang," ucap Moeldoko.

3. Kampanye terbuka kedua di Jatim

Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Meriah, Moeldoko Makin OptimisIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Tak hanya Banten, paslon nomor urut 01 ini melanjutkan agenda kampanye terbuka di Jawa Timur. Jokowi juga dijadwalkan akan hadir di Banyuwangi. Tim suksesnya pun meyakini kampanye di Banten akan menular ke Jatim serta mempertebal suara kemenangan.

"Saya sekarang di Banyuwangi (mengawal kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin). Tentunya ini memperkuat suara di Jatim," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Machfud Arifin saat dikonfirmasi.

4. Bisa optimalkan target suara 70 persen di Jatim

Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin Meriah, Moeldoko Makin OptimisIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Lebih lanjut, Machfud menekankan seluruh relawan akan dikerahkan untuk mengejar sisa waktu jelang pemungutan suara. Dia tetap optimis dengan target yang ada. "Harus terus optimis, Jatim bisa 70 persen. Semua akan door to door menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," pungkasnya.

Baca Juga: Moeldoko Jamin TNI Profesional Tanpa Dwifungsi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya