Disebut Cak Imin akan Masuk Timses, Najwa Tegaskan Tak Akan Terlibat

Najwa tegaskan tak akan jadi timses kandidat manapun

Surabaya, IDN Times - Koalisi Perubahan untuk Persatuan telah mendeklarasikan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presidennya untuk Pemilu 2024, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Setelahnya, pasangan dengan akronim AMIN ini membentuk Tim Pemenangan.

Bacawapres, Muhaimin Iskandar mengatakan ada sejumlah nama yang sedang dibahas untuk menjadi bagian dalam tim pemenangan. Salah satunya ialah seorang jurnalis, Najwa Shihab.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti, salah satu ada Najwa Shihab, macam-macamlah ada banyak nama, masih belum, masih belum, (masih) digodok," ujarnya saat di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Senin (18/9/2023).

Saat ini, kata pria yang karib disapa Imin ini menyampaikan kalau tim pemenangan masih dalam pematangan. Dia menegaskan pihaknya akan mencari tokoh terbaik untuk tim pemenangan AMIN. "Tim masih dalam proses pematangan, inventarisasi nama-nama tokoh, mencari ketua yang sesuai dengan kebutuhan," pungkas dia.

Sebaliknya, Najwa Shihab melalui akun instagramnya menyatakan tak akan terlibat dalam salah satu pasangan manapun. "Klarifikasi, saya tidak pernah ditawari diajak komunikasi dan ditawari menjadi ketua timses oleh capres manapun. Saya tidak akan menjadi bagian dari timses kandidat manapun pada Pilpres 2024," kata Najwa.

Baca Juga: Usai Anies-Cak Imin Deklarasi, Elektabilitas Prabowo Menurun di Jatim

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya